Rabu, 09 Januari 2013

Romantic Rainy Menemani Liputan, Om Oy Ciptakan Lagu

Mendekati hari Imlek dan pada awal tahun pastinya hujan sering turun.. wah, wah wah itu sungguh luar biasa dan menjadi penghalang untuk mencari berita dilapangan. Tapi, perjuangan tidka boleh berhenti karena harus mendapatkan berita. So, hari ini aku memilih liputan pada satu tempat saja tapi menghasilkan banyak berita. dimanakah itu?

Jeng jeng jeng, awalnya masih dikosan menunggu hujan reda. tapi karena tidak kungjung berhenti dan bahkan mendapat pesan singka (sms) dari satu orang anggota DPRD Kota Bogor yang juga katanya akan mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor, Usmar Hariman sehingga aku sama bima harus bur-buru kekosan.

PESAN SINGKAT : 'ada aspirasi warga sempur rame'

Melihat pesan singkat itu, si tandem gw yang gigi bagian depannya ada satu yang kuning *sorry bim keceplosan heheee, langsung buru-buru mengatakan 'Ayok ke Dewan'.Padahal, aku lagi makan mie rebus dibuat dari tempat masak elektrik.

Ngga lama, setelah mie rebus habis kita berdua langsung cabut dan segera menuju DPRD Kota Bogor. *eh baru sampai langsung ketemu redaktur edan yang katanya pas bangun pagi lagi berpelukan sama sang istri dirumah.*Bact to bbm tadi pagi

BBM Om Oy: 'Sok liputan kedewan, ambo berfelukan dulu ma fifit mumfung mendung iko' *dengan gaya ala kemponya.

Nahh ini bukti BBMnyoo biar pada fercaya *hiks


oke, kembali ke berita yang didapat hari ini yaitu meski stay di DPRD Kota Bogor tapi lumayanlah hari ini dapat 4 berita. dan cadangan berita kemarin juga masih ada yang belum naik jadi lebih santai.Memang tidak ada yang istimewa liputan hari ini dan biasa saja apalagi dengan rintikan hujan yang cukup romantis membasahi kepala dan tidak kungjung berhenti.

2 jam lebih liputan langsung back opis (Ofiice,red) dan lucunya yang ditemukan ada dua orang yang hanya kutemukan. Tebakan: yang jelas bukan wartawan kota yang satu yakni Teh IPEH melainkan satu orang aneh yaitu Om Gorenggunz alias om Iwe. Tapi sempat ga mungcul om yang sering kupanggil dengan sebutan Om Iwake itu tidak ada tinggallan calon Dirut PD-PPJ dengan ku berdua.

Ehhh, ga lama kemudian ternyata om oy mendapatkan inspirasi yang membuat tertawa terbahak-bahak ketika ia perdana meniduri sofa baru yang telah didaur ulang sama ibu Enay. hahahaa

Meski tidur sebentar karena takut si ibu keburu datang ke opis, tapi pria gendut dan kocak itu sempat menciptakan lagu berjudul Pipitku alias sang istri om oy yang sering menyebutku 'Kepo Girl' dan menyebut Teh Ipeh 'Biduan Girl' hahahaa biasalah kan Teh Ipeh terobesi jadi penyanyi jadi weh dipanggil Biduan Girl.

Nahh lagu yang berhasil diciptakan oleh redakturkuh yang tidak tahan jika rambutnya telah tumbuh 3 centi ajah langsung dicukur waktu tidur disofa baru adalah:

Sambil baca koran, tidur perdana disofa daur ulang ter-inspirasi satu lagu ciptaannya
Om Oy Bersyahdu: Pipit Cintaku,,, Pipit sayangku, Pipit pujaan hatiku,, selamanya sampai akhir hayat

Meski lagu itu singkat padat dan jelas itu membuktikan bahwa Om Oy cinta mati sama sang istri :p hahahaaa lucu deh.Tapi ngga lama kemudia selesai nyanyi tiba-tibu si ibu datang dan om oy langsung terduduk dan pura-pura tidak tidur. Akibatnya, karena si Mundael (alias teh indah seorang anak pakar yang tidak pernah akur sama om oy) juga melihat langsung ketawa terbahak-bahak. Sementara ekspresi si ibu hanya cengok dan tidak bisa berbicara apapun.

Biar tante pipit tahu, aku update ditwitter :p


Refleks, karena si ibu udah pulang ke opis om oy turun kebawah dan langsung tidur dikarpet bawah. hahaha *miris banget sih.
Tuhkan ini buktinya :P tidur di karpet bawah hahahaa



Eh,, ketika lagu itu kunyanyikan tentunya pas Teh Ipeh udah back opis yah dia malah ketawa cekikikan dengar lagu ciptaan om oy ituh. Nyaris dia guling-guling *eh becanda deng.

Udah ah,, endingnya ditutup sama ciptaan lagu om Oy ajah yah... yang jelas berita aman dan udah beres.. SEKIAN hehehee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar