Kamis, 10 Januari 2013

Ditinggal Tandem, Nyampe Kantor di Peluk Redaktur

Sungguh ga ketebak cerita liputan hari ini.... kenapa? ya jelaslah gw sendiri aja ngga nyangka hal yang sempat bikin panik ini benar-benar terjadi.. Pasti kalian juga ga bisa nebak kan? atau malah bilang, liputanku hari ini biasa?

Wowwwwwwww,, salah besar... Liputan paginya sih aku memang biasa aja, menunggu narasumber di Korem 06/SKI Bogor bayangkan hingga 3 jam.Yang jelas, liputannya sama tandem aku si Bima Chakti yang gendud dan hitem itu loh *hihihi

Nah, nunggu memang benar-benar dan sangat-sangat membosankan apalagi bareng samas si bima. Uhhh, mana batrai handphone habis pula, ga bisa main BB karena lowbat hanya diam termenung dan mendengarkan si bima ngobrol sama salah satu koramil diruang tunggu.. Ntahlah siapa dia, yang jelas kroamil itu  kenal salah satu anak PAKAR yakni senior ku yang sebangsa samaku alias BATAK Tulen dan sering kupanggil kakak yaitu Kak Ruth.

Nah disebelah kanan, ini dia wanita yang sering panggil bu enay  'Momehhhh" *dengan gaya khasnya :))


Nah, setelah menunggu  lama ternyata hasilnya sangat sia-sia karena kita tidak mendapatkan bahan apapun karena Danrem di Korem itu ga berhasil ditemui. Kesal sih iya karena ga dapat bahan liputa, tapi gimana yah kalau ketemu juga mencekam. *loh loh, ya jelaslah liat bengeut si Danrem di Foto aja galak gitu gimana ga mencekam.. hahahahhhahaaaa

Akhirnya, setelah jam 11 siang kita langsung balik kanan dan memilih untuk mencari bahan peliputan lainnya. Biasa aja sih liputan itu karena hanya ngambil foto jpret jpret dan wawancara biasa. Nah,, ditempat yang ketiga setelah selesai makan siang, awalnya memang belum merasakan apa-apa bahkan keanehan apapun.

Ini dia, masih dalam kondisi liputan *hiks didalam  ruang rapat Sekda bersama denagn Komisi A DPRD Kota Bogor liputan rapat sekaligus perkenalan anggota baru yang berpindah komisi. Lumayanlah ngikutin sampai habis, tapi ditengah-tengah peliputan tandem gw si Bima tiba-tiba keluar.  "Gw keluar bentar yah, ntar balik lagi" tandasnya.

Spontan, gw bilang "Mau ngerokok lu yah," eh eh eh,, dia malah nyengir... Gw kira beneran sebentar dan langsung balik. Taunya dong, tuh anak ga balik-balik lagi sampai gw beres wawancara.. Refleks gw langsung mikir nyamperin tempat parkir motornya, dan masih gw temuin tuh motor. tapi orangnya ga tau dimana... Yang jelas gw sampai bolak-balik antara ke Mesjid sama kantin dewan dan si Bima juga ga ada apalagi handphone Blackberrynya itu Lowbatt.

Ouhhh,, itu anak benar-benar menghilang dan ga memperlihatkan wajahnya.. Sempat berpikir pulang naik angkot, tapi karena saking cerdasnya otak gw heheheee,, gw nunggu dia kantin sampai nunggu dia datang keparkiran. Ga lama, Nahhhhhh Nongool juga si Tandem gw yang memiliki satu gigi kuning itu diparkiran dan bahkan mau pergi sendiri tanpa nyari gw dulu.. Jlebbbb denger suara motor,, asli gw langsung teriak-teriak nyamperin dia sampai nyenggol tukang jualan diKantin.. "Sialan lo ningalin gw.. ga habis pikir gw bim sama lu," kataku dengan nada tinggi.

Dan anehnya, dia malah dengan polos mengatakan 'Gw kira lu dah balik naik angkot, Tadinya gw mau balik ke Mila (tempat dia bikin berita) dan ngecas dulu baru gw bbm lu nanya udah pulang apa belum. Omigotttss, tega banget si Bima tanpa nyari gw malah mau ke mila sendiri.

Ini Tandem gw yang kena marah *Sabar yah bim sampai nangis gitu deh :D


Setelah kejadian itu, memang gw masih terus ngungkit-ngungkit kejadian itu. Sumpah gw ga habis pikir sama lu bim.. Sempet lu ninggalin gw pasti gw nangis darah di angkot hahahahah *lebay banget.

Ga lama, gw sama si bima balik lagi ke Korem tapi Danremnya malah udah pulang. Gagal lagi bikin Run News berita kemarin. Pulang dari korem, gw langsung ke opis dan melihat ada dua mahkluk yang sangat berbeda dari kemarin. Dan jreng, jrengg yang kelihatan si pria berkulit hitam yang kemarin tidak masuk pakar karena melangsungkan akad nikah yaitu Mas Ungu. *ehh betul ga ya? yang jelas itu isunya dari redaktur edan gw si Om Oy kebetulan mereka berdualah yang ada dikantor. hahahaha.


Ihhh, pas datang dan masuk kantor tiba-tiba redaktur edan pria yang pernah didandani sang istri menjadi perempuan dengan baju basket serta bando furlanya itu langsung meluk gw.... haaaaaaaaa Aneh, Ada apa ini? ada Apa?
Hasil kloning sang istri menjadi pria tercantik didunia *aslikan aku mah ga bohong :p
 

Dia kegirangan sendiri dan dan pengen meluk gw terus, bikin ilfeel deh om....Ntahlah apa penyebabnya yang jelas ketika dipikir-pikir aku bahwa sekarang detik-detik menjelang ulang tahunnya. Dan dia kegirangan ga jelas. hahahhaha Mahkluk terunik yang ada didunia ini memang hanya Om Oy.

Satu lagi, seperti baisa setiap sore pasti grup kota selalu beli roti bakar.. Tapi sudah dua hari ini, sang foto grafer Mas Ungu/Mas Fray tidak ikut memakan roti bakar itu. Karena ingin melihat calon istrinya teh Ena mungkin, makanya cepat cepat pulang. *Upss,, soalnya aku belum tau udah jadi istri apa masih calon.Balik ke roti bakar, setiap makan roti bakar dia selalu disisahin Gigir "alias pinggir roti yang selainya hanya sedikit". dan hari ini tanpa dia, kita tetap menyediakan gigir roti, siapa tau dia mau makan besok pagi hahahahaa

Mas unguu :** ada 4 gigir roti tuhh, sesok dimakan yahh :P
Belum lagi, sama perempuan satu lagi Teh Ipeh yang tiba-tiba datang kekantor langsung update status 'Resign nyari berita, mau nyelamatin si yuli'. Oh nooo,,, ada apalagi sih ini? Ternyata ada isu bahwa hidupku sekarang terancam oleh komplotan yang ga jelas dan yang penting aku tidak takut sama ancaman itu :P

Siapapun orang yang mau menghantui hidupku pasti akan mati mendadak,. hahahahaa Ada-ada aja deh, dan aku ga takut sama teror meneror yang pernah dialami oleh rekanku yang berparas sunda campuran padang itu.

Oh iya, lupa share tentang berita ternyata masih tetap seperti kemarin aku hanya dapat lima berita dan satu berita barter dengan Bima. Dan sampai jam 7 dengan otak yang puyeng dan malas berita itu telah ku selesaikan. Cukup untuk hari ini yah, BACA lagi esoknyaaahhh.. Salam Manis dari @yuli_valentina (Twitterkyuh).

2 komentar: