Minggu, 13 Januari 2013

Jailan anak PAKAR, Tiup Lilinnya Susah

Kemarin libur ngetik hehe karena stres dengan berita Ice Cream Sandwich, jadinya sekarang aku share ceritanya.... gini nih, orang sibuk jadi baru sempat nulis *hiks bencada, karena ga mood sih awalnya jadi malas.

Tepat tuh pada hari Jumat (11/1) lalu terakhir liputan pada minggu ini maksudnya, bukan terakhir untuk selamanya hahaa... Pas banget ketika hari jumat itu si redaktur aku yang gendud, botak dan sok imut itu ulang tahun. Paginya sih aku masih sempat liputan disatu tempat aja, karena siangnya ikut sama om Oy ke Kedai Kita untuk beli pizza kayu bakar.

Pizza yang dibeli, nyampe pakar diabadiin dululah
Tapi, anehnya perut udah kenyang, ngerayaain ultah om oy juga meriah dengan ketawaan yang ga jelas, ditutup dengan tulisan  berita seleb jadi weh pusing dan bad mood. Eh, flashback ke ultah om oy nih, ada yang seru dan bikin kita semakin ketawa geli.. hahahahha *eh belum cerita padahal malah udah ketawa hadeh.

Gini, yang buat surprise sih awalnya Big Family Pakar dong pastinya, mereka udah nyiapin Rainbow Cake khusus buat calon Dirut PD-PPJ itu.. Aku sih ga ikutan pas beli kuenya, soalnya aku ikut sama om oy untuk beli Pizza bakarnya. *eng ing eng, pas nyampe di Kantor PAKAR Biasa bangettttttt....

Loh kok pada cengok gitu, malah berebut mau makan pizza, karena itu ekspresinya om oy juga biasa banget. Ga terharu, ga senang, hanya nyampe kantor langsung aja duduk. Loh loh ada apa ini? Ko jadi ga jelas sih ultahnya.

3 paket pizza kayu bakar udah habis tuh, masih belum ada giat atau perayaan apapun, hanya ucapan biasa yang diterima om Oy. hahahhahaaa *miris... padahal anak lainnya dirayaain semua dan bahkan sampai dicipratin air kopi seperti aku -,- hadehh..

Nah,, habisin pizzanya setelah ngucapin met ultah yang biasa banget *hiks
 Eh, eh tunggu dulu, tapi pas udah beres makan udah kenyang dan om oy juga siap-siap mau ngetik, semua keluar dari ruangan bu Enay dan membawa Rainbow Cake yang udah dibeli dan disiapin dari pagi. Woewww, spontan om oy langsung senyum-semyum sendiri hihihihihihii.. (Akhirnya redakturkuh itu kesenangan juga) ckckck.

Yang bikin lucu dan semakin gembira itu bukan waktu surprise rainbow cake keluar tapi pas Om oy niup lilin yang sudah dinyalain dan tinggal ditiup aja. "Selamat Ulang tahun kami ucapkan," serentak semuanya bernyanyi. dilanjutkan nyanyian 'Tiup lilinnya Tiup lilinnya Tiup lilinnya,".

Pas ditiup sama Om Oy ehh sempat mati semua lilinnya, tapi hidup lagi. Kenapa yah? jelaslah, jailnya anak-anak PAKAR itu malah beli lilin petasan jadi kalau ditiup pasti bakal hidup lagi. hahahahhaha *ada-ada aja.
udah ditiup *eh nyala lagi hahahaa
Sempat nyerah beberapa kali setelah ditiup mungkin ada kali yah 20 tiupan sampai napasnya terengah-engah. ahhahahhaha yang lain mah pada sibuk ketawa dan nyemangatin "Ayo Om tiup lagi, tiup lagi, masa nyerah sih kalau dong sama Pak Zaenul yang ultah kemarin," tandas Teh Nong. *Super jail. ckckckck

Akhirnya, ditiup lagi deh, tetap ga bisa juga sampai nyerah banget. Jadinya, kita bantuin niup deh sekaligus nyabutin tuh lilin-lilin kecil yang nakal biar ga nyala lagi hahahhaaa.... Capek sama tiupan lilin ternyata Om Oy belum selamat karena masih ada kejailan lainnya yang dilakukan anak PAKAR, apa coba?

tuhkan jail banget, sesekali ngerjain redaktur *eh tiap hari deng :D
 Haaaaaa,,, cream kuenya ditempelin ke muka om oy, Uhhhhhh kasiannn,, ga hanya dimuka aja, bahkan dibajunya juga jadi kotor deh semua. Padahal dia ga bawa baju ganti hahahaaaa.. *Prihatin

Hasil kejailan anak PAKAR liat mukanya penuh cream :p
 Karena takut dimarahin ibu enay, udahan tuh semuanya dan rainbow cake dibagi-bagiin sama yang lainnya. Ga lama, om oy nelpon sama sang istri minta dianterin baju ganti karena kotor semua. Ahhh,, lucunya lagi si tukang ojek yang nganterin itu ga tauWarung Jambu itu dimana *Bodoh* hahahahha

Masa Warung Jambu setenar itu ga tau dimana, ada-ada aja... Mungkin itu efek dari ultahnya om oy kali yah, jadinya dia harus repot-repot ke Gor ngambil baju ganti itu, karena si sang Ojek hanya tau Gor Pajajaran ajahhh. *hiks

Nah, mungkin ada 30 menit kali yah si om oy keluar buat ngambil baju ganti itu, baru balik lagi ke Pakar. Trus, karena memang kotor banget, mau ga mau om oy harus mandi di PAKAR, *Untuk pertama kalinya, (Tumben berani, Biasanya minta ditemenin) loh loh,, ya karena PAKAR banyak oranglah hahahha.

Eh tapi sebelum perayaan di PAKAR, malamnya sang istri om Oy yakni tante Pipit udah nyiapin cake spesial loh dengan tulisan 'Happy Birthday Pinky Boy From Pinky Girl' dan itu diupdate di BBM dijadiin DP otomatis semuanya pada ngucapin dan pake foto itu. hahahhaha *So sweet dah ah!!! Dan foto cake itu jadi tranding topik di Twitter karena diupload kak Dewi alias kak windi ke twitter. hadeh ada-ada aja.

Sok kaya anak muda aja suami-istri ini padahal udah 34 tapi so sweet sih :p
Udah tuh, beres semua setelah seharian ketawa-ketawaan malah diribetin sama berita untuk halaman yang seprti biasanya. Capek dehh, ditambah lagi dengan berita Seleb yang harus diketik imbas dari Bogor Music Festival! Riweuh, lier jadinya plus fotonya yang ga jelas hadeuhh.

Trus, beres ngetik jam 8 udah males bikin entri di Blog jadinya langsung pulang. Sampai kosan langsung tidurlah apalagi sumbilangen *MIRIS* banget deh!!!

Pokoknya SELAMAT ULTAH DEH BUAT OM OY *Biarin yah telat Blognya hehehee

Emang pinky boy sih *bajunya tah liat ckckk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar