Rabu, 30 Januari 2013

Kita bertiga dulu nih

Hi dear, lama tak menyapa kalian dengan tulisan hangat yang bisa membuat pastinya selalu tertawa terbahak-bahak... hihihihihihihi pede banget yah gue.. Nah, hari inji aku mau share tentang pengalaman selama aku tidak pernah menulis dan mengisi blog ku yang tercinta ini loh.

Ayo apakah itu? menurut kalian pasti seperti biasa, berktuat dengan berita, berpose didepan kamera. ambil tempat untuk siap-siap mengetik kan? Ohh,, no..... memang sih kegiatan itu selalu rutin aku kerjakan. Tau kan, biasanya kami selalu berempat. ayo siapa aja?

aku, partnerku (Teh Ipeh, red), redakturku (Om oy,red), dan fotografer pakar (mas ungu,red) kami berempat pasti selalu menenuhi pakar dengan selalu tertazwa bersama. sobat, tapi kini kondisinya telah berbeda. Sekarang kita tinggal bertiga, karena partnerku lagi cuti.

yah, kewalahan sangat sangat kewalahan ketika mau mencari berita sendirian.Apalagi redakturku pasti sangat pusing dengan berita yang sedikit. Huhhhhhh, mau bagaimana lagi, saat ini kita harus bertahan dengan posisi seperti ini karena situasi.

yah, bingung dong pastinya kenapa tiba-tiba partnerku menghilang dan lebih memilih cuti? Ya, dia soalnya lagi sakit jadi terpaksa harus mengambil cuti.Jadi sekarang kita bertiga aja loh... Pastinya lebih capek..

oke, aku akan menunjukkan foto kami bertiga yang sekarang tanpa partner yakni teh ipeh...

disela-sela kerjaan kami masih sempat berfoto 



Melihat sesuatu yang menakjubkan *ntahlah apa itu

Sibuk main hape semua
Waduh, pasti kalian tercengan redaktur wawancara wanda hamidah *editanlah hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar